Mengantongi Untung Waktu Depan dengan Investasi di Apartemen Mahasiswa

Mengantongi Untung Waktu Depan Dengan Investasi di Apartemen Mahasiswa

Masa Depan

Pendidikan tinggi sekarang makin disukai oleh warga Indonesia. Ini dibuktikan oleh makin bertambahnya jumlahnya mahasiswa baru dari tahun ke tahun. Berdasar Statistik Pendidikan Tinggi 2018 yang dikeluarkan oleh Kementerian Analisa serta Tehnologi, kenaikannya sampai seputar 28 % semenjak tahun ajaran 2012/2013 sampai 2017/2018. Keadaan ini bukanlah cuma memengaruhi kompetisi serta kualitas pendidikan buat beberapa mahasiswa. Industri property otomatis juga terpengaruh oleh kejadian ini.

Dengan bertambahnya jumlahnya mahasiswa yang hadir untuk belajar dari beberapa wilayah di Indonesia, keperluan akan tempat tinggal juga bertambah. Ini selanjutnya memunculkan keinginan akan tempat tinggal yang baik untuk penuhi keperluan beberapa mahasiswa. Tidak hanya dekat sama tempat universitas, tempat tinggal ini juga diinginkan dapat memberi dukungan dinamika kehidupan mahasiswa selama saat studinya.

Kekuatan berikut yang diamankan oleh Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera, satu project apartemen mahasiswa yang berada di Alam Sutera. Tempatnya cuma satu langkah dari tiga kampus berskala internasional, yaitu Binus University, Swiss German University, serta Kampus Bunda Mulia. Berdiri di atas ruang seluas 1,4 hektar, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera mempunyai 3 tower penting dengan keseluruhan 37 lantai.

Tiap lantainya berisi 30 unit bertipe studio dengan interior bergaya kekinian yang clean. Walau segmentasi apartemen mahasiswa masih termasuk baru, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera telah siap untuk sediakan tempat tinggal yang baik buat beberapa mahasiswa. Idenya harus pas dengan permintaan serta suplai, harus penuhi apa yang diperlukan. Permintaan tertinggi di sini yaitu beberapa mahasiswa, ciri-ciri mahasiswa Indonesia ini pas sekali dengan apartemen studio.

Baca juga : Microsoft Paint Tidak Akan Di Hilangkan Dari Windows 10

Fasilitas yang kami sediakan di sini direncanakan untuk penuhi semua keperluan mahasiswa,” papar Presiden Direktur Pacific Garden, Sony Wangsa Putra waktu terlibat perbincangan dengan Kompas.com. Hasilnya, apartemen ini bukan sekedar dengan bekal sarana standar seperti kolam renang, jogging trek, pusat kesehatan, serta skema keamanan 24 jam. Untuk penuhi keperluan beberapa mahasiswa, Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera mempunyai sarana co-working ruang,rapat room, food center, laundromart, sampai minimarket yang bekerja 24 jam. Bukan sekedar tempat tinggal yang nyaman serta aman, di apartemen ini juga mereka dapat memperluas media sosial dengan komune mahasiswa dari kampus lain. Ini pasti memberikan keuntungan buat karier hari esok yang akan dirintis setelah waktu studi kelak.

Di lain sisi, beberapa pemilik unit yang berinvestasi juga memperoleh service yang sempurna. Investor dapat menitipkan proses administrasi berkaitan persewaan unit yang dipunyainya pada pihak Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Dengan begitu, investor tak perlu repot cari penyewa sendiri. Menurut Sony, keyakinan ialah modal fundamen yang digenggam teguh dalam jalankan project ini. Semenjak pembangunannya diawali pada tahun kemarin, konstruksinya terus memperlihatkan perubahan yang memberikan keyakinan. “Kalau bicara masalah investasi, kunci nomor satu ialah aman. Kita tunjukkan dengan membuat dengan on time serta on quality. Tiap minggu kita awasi, terwujud tidak sasarannya? Hasilnya lumayan bagus, team kita berjalan serta tiap minggu ada progress,” paparnya.

Loyalitas Pacific Garden untuk mengakhiri satu tingkatan lantai tiap minggunya memang terus ditetapi sampai sekarang. Tertera sampai tanggal 22 Januari 2020, pembangunan Pacific Garden telah sampai lantai 28 dari keseluruhan 37 lantai. Tidak bingung bila sekitar 85 % dari unit yang ada sekarang telah laris terjual. Gagasannya, topping off project ini akan dikerjakan pada bulan April 2020 akan datang.

Dengan begitu apartemen ini telah siap ditempati pada tahun ajaran baru 2021/2022. Selekasnya temukan unit apartemen Pacific Garden Campus Town @ Alam Sutera. Untuk info selanjutnya, datangi web resminya di halaman ini. Anda juga dapat mengontak nomor telephone 021 2977 9555 atau WhatsApp ke 0811 881 808. Datangi juga marketing gallery Pacific Garden di Jalan Jalan Sutera Barat Kav. 19B Alam Sutera Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *