Wih, Ukuran Ban Mobil Waktu Depan Diperkirakan Akan Makin Besar

Wih, Ukuran Ban Mobil Waktu Depan Diperkirakan Akan Makin Besar

Masa Depan

Kepala Design General Motor (GM) Michael Simcoe dalam satu podcast bersama dengan Brembo Red meramalkan, mobil hari esok akan tiba dengan dimensi roda yang semakin besar. Dalam satu interviu dengan tema design otomotif hari esok, Michael Simcoe memandang jika ukuran ban yang semakin besar akan memberi dukungan dewapoker pembagian mobil bertepatan dengan dimensi tunggangan roda empat yang bertambah besar.

Dimana saat ini, roda 18 inci masih terbanyak dipakai. Di waktu depan, kemungkinan ada di ukuran 24 – 26 inci,” tutur Michael Simcoe saat interviu, seperti diambil dari Jalopnik. Selanjutnya, dia menerangkan, kenapa roda sebesar itu dibutuhkan. Pasalnya dapat meningkatkan estetika mobil. Namun, pemakaian roda besar punya banyak kekurangan. Roda berdimensi raksasa dapat jadi memperburuk kualitas serta handling keseluruhannya.

Baca juga : Jakarta Tenggelam Lagi, Ada Beberapa Negara yang Siap Beri Pertolongan

“Ruangan kabin akan menyusut. Sebab pemakaian roda besar memerlukan lengkungan roda yang besar. Serta keseluruhannya beratnya bisa menjadi lebih berat,” tutur Michael Simcoe. Dia ambil contoh, Lamborghini Urus yang tahun kemarin dipakai punya ukuran roda 23 inci. Beratnya kurang lebih 35 pound lebih berat dari ukuran yang diputuskan waktu memakai dimensi 19 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *