Fakta Pasukan Militer Luar Angkasa dari Amerika

Fakta Pasukan Militer Luar Angkasa dari Amerika

Fact SCIENCE

Pasukan Antariksa Amerika Serikat sudah sah tercipta sesudah Presiden Donald Trump tanda-tangani undang-undangnya pada Jumat, 20 Desember.

Komando ini dibuat untuk membuat pasukan Pentagon yang akan dipakai pada pertarungan di ruangan angkasa. Pasukan Antariksa jadi kemampuan militer baru pertama dalam tujuh dekade paling akhir yang disebut perintah ambisius yang dikeluarkan Trump pada Juni 2018.

Di bawah ini fakta-fakta berkaitan pasukan antariksa Amerika yang dikutip dari beberapa sumber, Minggu (22/12/2019):

Kemampuan Ke enam Departemen Pertahanan AS

Undang-undang ini akan jadikan Komando Antariksa jadi kemampuan ke enam Departemen Pertahanan, yang sama dengan lima kemampuan yang telah ada seperti Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara, Marinir serta Penjaga Pantai.

“Ketergantungan kami pada potensi berbasiskan ruangan angkasa sudah tumbuh dengan menegangkan, serta sekarang luar angkasa sudah berevolusi jadi domain perang sendiri,” kata Menteri Pertahanan Mark Esper.

“Menjaga supremasi Amerika dalam domain itu saat ini jadi misi Angkatan Udara Amerika Serikat.”

Di Bawah Angkatan Udara AS

Pasukan Antariksa dibuat di atas Komando Ruangan Angkasa AS, yang telah bekerja dibawah Angkatan Udara semenjak dibuat pada Agustus. Layaknya seperti Marinir, yang bekerja dibawah naungan Angkatan Laut, Angkatan Ruangan Angkasa akan ada dibawah naungan Angkatan Udara.

Puji Guardiola Yang Paling Baik Di Dunia, Zidane Tidak Sabar Mengmelawan Man City

16.000 Personil

Pasukan Antariksa akan terbagi dalam seputar 16.000 personil Angkatan Udara serta personil sipil, menurut Sekretaris Angkatan Udara Barbara Barrett. Sekitar 16.000 staf akan membuat tambah lebih kecil dibanding pasukan lain, tapi Barrett menjelaskan karakter pekerjaan yang fokus pada tehnologi memerlukan lebih sedikit orang.

“Ini seperti portofolio yang berlainan dari apa yang kemungkinan kita pikirkan saat kita biasanya berpikir mengenai mesin perang,” tuturnya.

Punya Seragam serta Budget Sendiri

Mereka akan punya seragam sendiri, patch pundak serta pada akhirnya, lagunya sendiri, seperti cabang livescore yang lain yang sejauh ini ada. Angkatan Ruangan Angkasa AS dengan sah sudah di tandatangani Trump dengan budget militer tahunan sejumlah US $738 miliar.

Di pimpin Jenderal Angkatan Udara

“Angkatan Luar Angkasa AS akan membuat perlindungan kebutuhan nasional Amerika dengan konsentrasi tunggal pada ruangan angkasa. Amerika Serikat punya ketajaman ruangan angkasa paling baik di dunia,” kata Barrett.

Pemimpin Angkatan Ruangan Angkasa nanti akan dijabat oleh Jenderal Angkatan Udara Jay Raymond, yang sekarang jalankan SpaceCom.

“Dengan pembentukan Angkatan Ruangan Angkasa Amerika Serikat, kami tingkatkan ruangan angkasa yang sebanding dengan utamanya keamanan nasional kami serta keamanan sekutu dan partner kami,” kata Raymond.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *