Puji Guardiola Yang Paling Baik Di Dunia, Zidane Tidak Sabar Mengmelawan Man City

Puji Guardiola Yang Paling Baik Di Dunia, Zidane Tidak Sabar Mengmelawan Man City

Masa Depan

Real Madrid serta Manchester City terundi berjumpa di set 16 besar Liga Champions musim ini. Peristiwa ini menjadi peluang Zinedine Zidane duel dengan Pep Guardiola. Madrid serta City akan berjumpa dalam dua leg di set 16 besar Liga Champions. Madrid yang selamat jadi runner-up di babak group semakin lebih dahulu melayani City pada 26 Februari 2020, lalu gantian tandang ke Manchester pada 17 Maret.

Pertemuan ini sekaligus juga jadi peluang pertama Zidane serta Guardiola bertemu keduanya. Keduanya dipandang ada di barisan paling baik dunia badminton livescore sekarang. Guardiola telah memenangkan keseluruhan 28 trofi dalam kira-kira 11,5 tahun profesinya jadi pelatih di arena paling atas. Dia juara di Spanyol, Jerman, serta Inggris plus memenangkan dua gelar Liga Champions. Zidane juga tidak kalah mengagumkan, mendapatkan sembilan gelar cuma semenjak melatih di level top pada Januari 2016 yang lalu. Satu diantara perolehan utamanya ialah mengantarkan Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Memandang peluang hadapi Guardiola, Zidane melempar pujian untuk sang mitra, sekaligus juga menunggu duel paling baik.

Baca juga : Sound For Orangutan Jadi Konser Musik Kampanye Perlindungan Hewan

“Akan istimewa dapat bertemu dengannya. Saya dahulu seringkali bertemu dengannya (jadi pemain),” katanya diambil Marca. “Saya menghormatinya jadi pemain serta pelatih sebab saya pikir ia ialah pelatih paling baik di dunia. Ia telah menunjukkan itu dalam profesinya serta saya menunggu bertemu dengannya serta menantang teamnya,” tambah Zidane.

1 thought on “Puji Guardiola Yang Paling Baik Di Dunia, Zidane Tidak Sabar Mengmelawan Man City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *