Roket SpaceX Uji Coba Tikus Ke Luar Angkasa

Roket SpaceX Uji Coba Tikus Ke Luar Angkasa

SCIENCE

National Aeronautics and Ruang Administration (NASA) sudah mengeluarkan roket SpaceX pada Kamis (5/12/2019). Roket itu berisi persediaan seberat keseluruhan tiga ton untuk International Ruang Station (ISS). Roket itu dikeluarkan dari Cape Canaveral, Florida, Amerika Serikat.

Mencuplik Associated Press, Jumat (6/12/2019), ini ialah kali ke-19 SpaceX mengirim persediaan untuk ISS. Dari tiga ton persediaan itu, ada 40 anak tikus, terhitung delapan ekor mighty mice. Disebutkan mighty mice sebab delapan ekor anak tikus itu mempunyai berat otot 2x makin banyak dari tikus normal.

Delapan ekor mighty mice ini adalah uji coba dari ilmuwan bernama Dr Se Jin Lee dari Jackson Laboratory, Connecticut. Beberapa periset dari Jackson Laboratory merencanakan untuk mengimplementasikan uji coba itu pada 40 anak tikus yang bukan terhitung mighty mice, demikian mereka pulang di luar angkasa kelak.

Pembayaran Basis Digital, Waktu Depan Usaha Bank

Beberapa ilmuwan merencanakan untuk memberikan tambahan massa otot beberapa tikus itu. Ini dikerjakan jadi eksperimen, dengan arah pada saat depan, beberapa astronot bisa lebih bugar dan sehat untuk perjalanan luar angkasa. Tidak hanya beberapa puluh anak tikus, ada biji gandum yang disebut uji coba dari Anheuser-Busch.

Biji gandum dibawa dalam roket ini untuk lihat kekuatan pengecambahan biji yang dipengaruhi ruangan hampa. Diluar itu, ada kepala robot tiga dimensi yang diperlengkapi artificial intelligence (AI). Robot itu bernama Cimon (disampaikan Simon), serta adalah versus baru robot AI yang diterbangkan awalnya ke ISS.

Robot pandai versus paling baru ini disebut dapat tunjukkan empati serta perasaan pada koleganya di luar angkasa. Cimon akan habiskan tiga tahun di ISS, 3x lebih lama dibandingkan pendahulunya. Robot bikinan IBM itu diperuntukkan jadi asisten beberapa pekerja luar angkasa, contohnya di Bulan serta Planet Mars.

ISS sekarang jadi rumah buat tiga masyarakat Amerika, dua masyarakat Rusia, serta satu masyarakat Italia. Sesudah SpaceX, Rusia gagasannya akan mengeluarkan roket berisi persediaan untuk ISS ini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *