Wow Pria Ini Akui Hadir Dari Tahun 5000, Ini Kehidupan Manusia di Waktu Depan

Wow Pria Ini Akui Hadir Dari Tahun 5000, Ini Kehidupan Manusia di Waktu Depan

Masa Depan

, satu orang akui sudah hadir dari hari esok serta terdampar di bumi di tahun 2018. Pria ini serta mempunyai bukti mengerikan mengenai hari esok manusia. Pria bernama Edward ini akui datang dari satu kota bawah laut di tahun 5000. Kota yang disebut ialah Los Angeles yang 3000 tahun akan datang ada dibawah laut. Dengan tunjukkan poker88 bukti satu photo bawah laut, pria ini mengutarakan mengenai aslinya dari interviu rahasia. Dikutip The Sun, Senin 19 Februari 2018, Edward tampil di Apex TV serta mengutarakan perjalanan waktunya. Menurut dia, dia jadi salah satunya sisi uji coba rahasia pada 2004 kemarin.

Sampai pada akhirnya dapat lakukan perjalanan waktu, seperti yang diungkapkannya di taman Armenia. Edward akui kerja dalam suatu labolatorium di LA serta bekerja pergi ke hari esok. “Saya akan menceritakan serta akan membuat Anda takjub”. Saya mendadak ada dalam tempat yang mengagumkan”. “Saya berdiri di atas balok kayu besar, semua rumah, bangunan dibuat dari kayu”. “Kemudian saya mengerti ada di kota yang sama, Los Angeles, tetapi dibawah air”. Ia menjelaskan berdarkan info masyarakat hari esok, hal tersebut berlangsung sebab pemanasan global.

Baca juga : Pelajar SD Di Australia Sudah Di Ajarkan Kurikulum Tentang “Coding”

Sampai berlangsung banjir, daratan juga alami penurunan serta susunan es mencair. Photo yang ditunjukkannya diambil pada 2118. Minggu lalu ada juga pernyataan pria yang hadir dari tahun 2030. Dia meramalkan apa yang akan berlangsung pada manusia serta pada akhirnya jalani tes detektor kebohongan. Ada juga yang akui hadir dari 2110 pada tahun 1980 serta menjelaskan ia bawa bukti photo. Pria bernama Alexander Smith ini akui lakukan perjalanan bolak balik dalam misi rahasia pada 1981. Dia menjelaskan dunia pada 2118 seperti kota futuristik. Menurut dia pengakuannya membahayakan nyawanya sebab bercerita perjalanan waktunya ke hari esok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *