Ramai, Pria Ini Akui Hadir Dari Waktu Depan Serta Diculik Alien

Ramai, Pria Ini Akui Hadir Dari Waktu Depan Serta Diculik Alien

Masa Depan

Amerika Serikat – Satu orang pria diamankan polisi di daerah Casper, Wyoming, Amerika Serikat (AS). Fakta polisi tangkap pria itu sebab dipandang gila serta sudah menebar berita hoaks. Berdasarkan keterangan polisi ditempat, pria ini akui hadir dari hari esok, persisnya dari tahun 2048. Berdasar info opsir Bryant Johnson, pria itu diamankan pada Selasa (10/11/2019. “Dia akui hadir dari 2048, dari hari esok tuturnya serta diculik alien. Fakta hadir ke waktu saat ini ingin memperingati beberapa orang jika alien akan mendatangi Bumi pada 2018,” tutur Johnson seperti dikutip situs Express, Selasa (10/11/2019).

Sebab meracau di muka umum serta menggelisahkan beberapa orang, polisi juga langsung meringkus pria itu serta menginvestigasinya. Sesudah dengarkan beberapa fakta yang tidak logis, Johnson langsung beranggapan jika pria itu mabuk. “Dia berbau alkohol, serta bicaranya luntang-lantung. Pokoknya, dia ingin memperingati manusia di jaman saat ini untuk menyiapkan diri sebab kedatangan alien akan tidak lama ,” sambungnya menjelaskan.

Baca juga : Megapoker88 Bandar DominoQQ Terbaik Serta Sangat Populer

Sampai sekarang, misteri makhluk ekstraterestrial seperti alien belum dapat disibak dengan tentu. Beberapa teori ilmiah juga serta belum dapat memberi dukungan kehadiran alien di alam semesta. Tetapi pada 2015, Kementerian Pertahanan Inggris sudah meluncurkan beberapa dokumen rahasia, menunjukkan keberadaan alien yang awalnya pernah berkunjung ke Inggris pada 1983.

Menurut info yang dikutip situs International Business Times, aliansi UFO Hunters di Inggris yakin jika dokumen yang disebutkan “The British X-Files” itu dapat menunjukkan jika seputar 30 tahun waktu lalu, satu pesawat alien pernah datang di daerah Suffolk, Inggris. Yahoo UK sudah mengklaim jika dokumen ini bisa memberi konfirmasi jika alien sempat juga datang di daerah Rendlesham Forest pada 1983.

Serta, momen itu dilihat oleh beberapa tentara Angkatan Darat Amerika Serikat, yang mana waktu itu mereka sedang diletakkan untuk bekerja di daerah Rendlesham, Suffolk. Beberapa tentara Amerika Serikat itu akui jika mereka sempat lihat satu bentuk segitiga bersinar aneh yang meneteskan logam cair. Kemudian, mereka melihat satu kemilau sinar dengan bentuk mata merah yang demikian besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *