Kehidupan Manusia Diperkirakan Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah

Kehidupan Manusia Diperkirakan Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah

Masa Depan

Hari esok ditaksir tidak mewajibkan manusia memakai tehnologi berat untuk mendukung kehidupan. Hal tersebut ditenggarai oleh pengembangan kecerdasan situs togel online deposit pulsa bikinan (artificial intelligence, AI) yang dapat menolong kehidupan serta pekerjaan manusia. Kedatangan AI di kehidupan manusia seharian memang terdengar seperti di film-film, kenyataannya hari esok umat manusia memang akan makin dekati film fiksi ilmiah. Demikian perkiraan PHD media yang yakin hari esok umat manusia serta tehnologi akan tersambung erat.

PHD memprioritaskan inspirasi yang dirlis dalam buku berjudul ‘Merge’, yang berati penyatuan. Di rilisnya, Kamis (22/2/2018), PHD memaparkan beberapa tehnologi yang bisa menyambungkan manusia dengan mesin. Dalam pertemuan yang akan diselenggarakan di hari ini, PHD akan mengulas beberapa tehnologi yang bisa “masuk” dengan manusia.

Baca juga : Sungai Kuning Yang Melahirkan Peradaban China Serta Merenggut Juta-An Jiwa

Beberapa salah satunya ialah “persewaan” jaringan otak untuk kemampuan daya ingat manusia, microchip tidak kelihatan serta nano-bots yang akan dapat memantau kesehatan serta meramalkan intimidasi penyakit, rumah serta kota pintar, mobil yang berkendara sendiri, serta banyak. PHD juga optimis, beberapa tehnologi yang disebut di atas bisa berlangsung cuma dalam 30 tahun ke depan.

1 thought on “Kehidupan Manusia Diperkirakan Bakal Jadi Film Fiksi Ilmiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *