Mesin Robot Anjing Untuk Pengataran Paket

Mesin Robot Anjing Untuk Pengataran Paket

Masa Depan

Inspirasi Mesin robot anjing ini digagas oleh Firma otomotif dari Jerman, yang bernama Continental. Mereka mengeluarkan ide mengenai skema pengiriman QQ338 dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 DI Las Vegas. Continental dibantu oleh perusahaan robotic yang bernama ANYbotics. Skema ini memakai robot anjing berkaki empat untuk lakukan pengiriman barang sampai ke pintu si penerima, serta sangat mungkin mereka untuk keluar masuk dari mobil van tanpa ada pengemudi.

Ide ini menyatukan taksi robot otonom dari Continental yang dinamakan CUBE (Continental Urban Mobility Experience), dengan robot berkaki empat ANYbotics yang bisa buka pintu serta naik lift. Mobil van akan bawa robot anjing ini sampai datang di arah yang benar, lalu kirim mereka keluar lewat pintu belakang mobil untuk turunkan paket di muka pintu penerima.

Baca juga : Fenomena Alam Harvest Moon Di Kota Solo

Continental memperagakan bagaimana tehnologi ini akan kerja dengan peragaan yang cukup mengagumkan. Robot anjing mengawalinya dengan melonjak keluar dari mobil van, sebelum berjalan melalui taman di muka mode rumah-rumahan serta naiki tangga sampai ke pintu. Robot anjing ini selanjutnya keluarkan bungkusan dari punggungnya serta menempatkannya di teras depan, sebelum membunyikan bel palsu dengan satu diantara lengannya.

1 thought on “Mesin Robot Anjing Untuk Pengataran Paket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *