Makanan Masa Depan Terbuat dari Udara Dan Listrik

Makanan Masa Depan Terbuat dari Udara Dan Listrik

Masa Depan

Makanan futuristik yang mereka ciptakan bernama Solein. Solein adalah protein yang terlihat seperti bubuk gandum. Solein dibuat dari proses ilmiah di mana air dialiri listrik untuk menghasilkan karbon dioksida dan hidrogen. Selanjutnya, mikroba ditambahkan ke produk akhir yang akan berfermentasi seperti alkohol. Fermentasi kemudian diperoleh sebagai Solein.

Baca juga : Profesor Oxford’s: Dahulu Alien Meninggalkan Manusia Di Bumi

Protein tinggi
50% kandungan Solein adalah protein. Produk ini dapat digunakan dalam berbagai jenis makan  an atau dicetak dalam berbagai bentuk.

Tidak perlu lahan pertanian
Ini adalah protein yang sangat unik dan berbeda dari produk lain. Jenis makanan baru ini tidak diproduksi dari proses pertanian atau akuakultur konvensional, “kata Kepala Eksekutif bola88 Makanan Surya Dr. Pasi Vainikka seperti dilansir Guardian.

Ramah lingkungan

Karena ini bukan produk pertanian, Solein diklaim lebih hemat energi hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan pertanian konvensional atau ternak. Tentu saja, Solein juga ramah lingkungan dibandingkan makanan lain. Meskipun masih berupa prototipe, diharapkan produk ini dapat dijual secara komersial.

Unggu ~ Luka Disini 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *