Profesor Oxford's: Dahulu Alien Meninggalkan Manusia di Bumi

Profesor Oxford’s: Dahulu Alien Meninggalkan Manusia di Bumi

Sejarah

Profesor Oxford’s: Dahulu Alien Meninggalkan Manusia di Bumi

Seorang akademisi terkenal di Oxford‘s Oriental Institute bernama Dr. Young-hae Chi akhir-akhir ini mengejutkan publik ketika teorinya tentang alien pertama kali diterbitkan di koran kampus Student Oxford pada 29 April 2019.

Karena ia sangat percaya ada korelasi kuat antara penculikan alien dan perubahan iklim Bumi. Chi tampaknya juga dikenal dalam sejarah sebagai penghasil teori kontroversial. Dalam teorinya, sekarang dan juga di masa lalu, alien telah membesarkan manusia.

Bukan hanya manusia biasa, tetapi alien juga mengembangkan makhluk hibrida alien-manusia. Dia sangat percaya pada http://www.mega368.id/ teorinya dan telah memperjuangkannya sejak 2012 baik ketika mengajar di kampus maupun ketika dia berada di lingkaran akademis lainnya.

Baca juga Dunia Dapat Kiamat Hari Ini Juga, Apa Alasannya?

Alien Benar Ada Di Bumi?

Dr. Chi percaya bahwa makhluk hibrid alien-manusia telah hidup di tengah-tengah kita tetapi kita belum mengetahuinya. Dia menjelaskan bahwa alien sedang mengembangkan makhluk super hibrida yang suatu hari bisa menyelamatkan planet Bumi dari kehancuran atau perubahan iklim.

Dia menjelaskan menggunakan analogi sederhana seperti manusia yang memelihara ikan di kolam atau akuarium tertutup. Ikan hanya dapat berpikir dan memahami hal-hal yang dapat mereka pahami dengan cara tertentu. Sementara manusia hanya bisa melihat ikan dengan cara yang mereka bisa. Itu membuat persepsi manusia tentang dunia dibatasi oleh organ mereka.

Lirik Lagu : Gisel – Yang Kumau

Teorinya tidak berangkat dari imajinasi. Dia memeriksa kasus manusia yang mengaku telah diculik oleh alien. Dalam pengamatannya, profesor Oxford menemukan kesamaan yang signifikan dalam kasus penculikan alien satu sama lain, sehingga akhirnya ia menghasilkan teori kontroversial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *