Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental!! Tapi Kenapa?

Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental!! Tapi Kenapa?

Sejarah

Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental!! Tapi Kenapa?

Siapa ilmuwan terhebat dalam sejarah manusia? Banyak orang memilih antara Newton dan Einstein. Beberapa orang berpendapat bahwa Newton adalah ilmuwan terhebat dalam sejarah, sementara yang lain memilih Albert Einstein. Bukan untuk mengatakan siapa yang lebih besar, tetapi mari kita bicara tentang keturunan mereka. Seperti yang kita ketahui, Newton Rajapoker tidak menikah dan tidak memiliki anak, tetapi Einstein punya. Einstein memang jenius, tetapi dua dari tiga anaknya menderita gangguan mental!

Sebelum cari tahu alasannya, kita bahas dlu mengenai beberapa fakta tentang Albert Einsten berikut ini!

Seorang Medioator yang Handal

Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental!! Tapi Kenapa?

Perang di Jerman mengakibatkan penyanderaan kanselir dan beberapa profesor oleh mahasiswa liberal disandera. Peristiwa ini terjadi pada Universitas Berlin pada bulan November 1918. Warga kampus tidak ingin polisi menyelidiki kasus tersebut.

Sebagai jalan tengah, Einstein dan temannya, Max Born diyakini sebagai mediator  untuk masalah ini. Berita baiknya adalah mereka berhasil membebaskan Sandra secara damai.

Baca juga : Dunia Dapat Kiamat Hari Ini Juga, Apa Alasannya?

Menolak menjadi Presiden

Pada tahun 1952, Einstein ditawari untuk menjadi presiden untuk negara baru bernama Israel. Tawaran itu diajukan oleh perdana menteri negara itu, David Ben-Gurion. Karena sudah tua, Einstein dengan sopan menolak tawaran itu. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak cocok dengan dunia politik.

Penemu Kulkas

Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental!! Tapi Kenapa?

Penemuan yang tidak disengaja ini dilakukan dengan fisikawan Hongaria Leo Szilard. Pada 1926, ia membantu fisikawan membuat peralatan dapur yang disebut kulkas serap.

Temuan dipatenkan tiga tahun kemudian. Namun, temuan kulkas mereka kurang kompetitif dengan pesaing yang memperkenalkan teknologi pendingin tanpa menggunakan kloroflorokarbon.

Einstein adalah penemu hebat dalam sains. Teori terbesar adalah relativitas. Di balik sifat humorisnya, Einstein ternyata pesimis. Berbicara tentang anak-anaknya, Einstein sebenarnya memiliki tiga anak. Salah satunya adalah seorang profesor sains, tetapi dua anak laki-laki dan perempuan lain menderita gangguan mental. Putrinya, Liesers, bahkan seorang anak di luar nikah. Menurut berita, Liesers menderita penyakit mental sejak bayi dan tidak ada yang tahu pasti apa nasibnya. Anak ketiganya, Eduard, juga mengalami gejala gangguan mental pada usia 20 tahun.

Einstein sangat jenius, tetapi mengapa putra dan putrinya menjadi gila? Padahal, genius dan gila ternyata memiliki perbedaan yang sangat tipis. Para peneliti juga membuktikan bahwa cara kerja otak jenius sama dengan cara kerja otak gila. Einstein sendiri sebenarnya juga mengalami beberapa gejala gangguan mental.

Jadi, dapat dikatakan bahwa para genius sebenarnya lebih rentan terhadap berbagai gangguan kejiwaan. Dari dulu hingga sekarang banyak kasus telah membuktikan hal ini. Bahkan, di balik kejeniusan artis-artis besar dunia, seperti Van Gogh, ternyata mereka adalah orang-orang dengan gangguan mental. Dilihat dari sudut ini, anak-anak Einstein mungkin mewarisi kegilaan Einstein, ayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *