Dunia Dapat Kiamat Hari Ini Juga

Dunia Dapat Kiamat Hari Ini Juga, Apa Alasannya?

Masa Depan

Dunia Dapat Kiamat Hari Ini Juga, Apa Alasannya?

Bumi memiliki sekitar 4,5 miliar tahun dan sangat luar biasa untuk mengharapkan hal itu (dan kita, dalam hal ini) akan tetap berada di sini dalam beberapa miliar lebih.

Tentu saja, dunia kita membahas masalah yang sedang terjadi, yang paling tidak, membuat kelayakan jangka panjang planet ini dipertanyakan.

Namun, sangat mungkin tentang kita tidak perlu khawatir tentang masalah-masalah itu, karena ada beberapa cara di mana dunia seperti yang kita tahu ini bisa hancur saat ini juga. Apa alasannya coba cari tahu di bawah ini:

Gamma-Ray Burst

Gamma-ray burst ( GRB ) adalah ledakan radiasi elektromagnetik frekuensi tinggi (kiamat). Semburan dapat mengeluarkan energi yang lebih besar dari yang dapat dihasilkan Matahari dalam sepuluh miliar tahun, dan itu akan terjadi dalam hitungan detik.

Para ilmuwan percaya bahwa GRB mungkin disebabkan oleh ledakan bintang atau oleh tabrakan bintang neutron.

Diperkirakan bahwa Bumi dihantam oleh ledakan sinar gamma yang terjadi di Bimasakti, itu akan merusak kimia kita, menipiskan lapisan ozon, yang melindungi kita dari sinar ultraviolet, mengubah  kepunahan massal.

Beberapa ilmuwan juga percaya bahwa semburan sinar gamma dapat memancarkan sinar kosmik, yang akan menyebabkan penyakit radiasi pada siapa saja yang berhasil selamat dari awal GRB .

Sebagian besar ledakan berlangsung kurang dari dua detik, tetapi GRB yang panjang (yang berlangsung lebih dari dua detik) yang kita dapat menyebabkan kepunahan massal di Bumi kiamat.

Baca juga: Anak Albert Einstein Ternyata Pengidap Gangguan Mental !! Tapi kenapa?

Terkait, mereka biasanya terjadi di galaksi kerdil yang jauh, tetapi mereka telah terjadi lebih dari ke rumah, dan para peneliti memperkirakan bahwa ledakan sinar gamma mungkin bertanggung jawab atas kepunahan massal masa lalu di Bumi.

Solar Flare

Pada Juli 2012, seorang superstorm matahari hanya membagikan dunia seperti yang kita tahu. Ketika pijaran matahari raksasa, atau pengusiran massa koronal, merobek orbit Bumi, planet kita baru saja bergerak keluar dari jalurnya, sehingga NASA siap untuk memindahkannya.

Jika terjadi, nyala api yang akan menyebabkan kehancuran yang diperkirakan 20 kali lebih besar dari Badai Katrina, dan kerusakan yang diakibatkannya akan membutuhkan waktu paling lama 20 tahun untuk diperbaiki.

Tidak seburuk kedengarannya, Anda mungkin berpikir ini tidak berarti kepunahan massal. Namun, telah berteori tentang suar matahari yang lebih besar adalah sebab kepunahan sekitar 12.000 tahun yang lalu, kompilasi bukti menunjukkan bahwa Bumi menerima sinar UV yang intens untuk waktu yang lama karena kerusakan pada lapisan ozon.

Invasi Alien

Pencarian untuk kehidupan cerdas di luar angkasa telah mendukung banyak ilmuwan dan astronom. Namun, tidak semua orang berpikir bahwa mencari alien adalah ide yang bagus. Profesor Stephen Hawking mempercayai alih-alih mencoba melakukan kontak dengan bentuk kiamat alien.

Dia mendalilkan itu, mengingat jumlah planet yang kita ketahui ada, pasti ada bentuk kehidupan lain di alam semesta, paling tidak beberapa di antara akan memiliki kecerdasan superior, dengan kemampuan teknologi dan militer yang lebih besar.

Jika alien melakukan kontak dengan Bumi, akan ada orang yang akan berbicara tentangnya, karena mereka telah banyak berinvestasi dalam teknologi kontak alien, membuat radio piringan terbesar di dunia untuk tujuan ini.

Seperti yang diakui Stephen Hawking , “Jika alien mengunjungi kami, hasilnya akan sama seperti kompilasi Columbus pendaratan di Amerika , datagp , yang ternyata tidak cocok untuk penduduk asli Amerika.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *